Teknoup.com --- Perangkat Galaxy Note 3 Neo yang menawarkan layar ukuran 5.5 inchi hanya tampak sedikit lebih besar dibanding dengan Xperia Z1 dengan layar 5 inchi? Jawabannya adalah ratio screen-to-phone-size yang paling baik untuk ponsel itu sendiri. Dibawah ini dapat Anda lihat infografik yang menampilkan seberapa compact ponsel-ponsel yang saat ini berada di pasaran. Pengguna tentunya berharap perangkat menawarkan layar sebesar mungkin dapat muat di casing se-compact mungkin.

banner-ads

Seberapa compact ponsel yang sekarang anda miliki? Sebagai info, Xperia ZL diketahui memiliki ratio screen-to-phone-size terbaik pada bulan Januari 2013 yaitu 75.84% (yang lebih tinggi dibanding ponsel nomer satu di daftar kali ini yaitu LG G2 dengan 75.7%).

"As of January 2013, the Sony Xperia ZL smartphone offers the highest screen size to phone size ratio (75.84%) of any phone ever announced. This is based on analysis of the specs of 884 smartphones. Screen area is calculated based on display size and aspect ratio; device area is calculated as height multiplied by width.-Sony"

28481_22176_1_mid