Indonesia berduka. Hari ini, Jumat 27 Maret 2015 presenter sekaligus komedian Olga Syahputra berpulang ke rahmatullah. Kabar duka ini pertama disampaikan oleh salah satu stasiun swasta, Net TV. Kabar ini langsung menghebohkan para netizen yang ada di Facebook dan Twitter.

Kabarnya, Olga meninggal pukul pada pukul 2 siang waktu Singapura atau tepatnya pada pukul 16.17 WIB. Kabar duka ini langsung menjadi trending topic worldwide Twitter dengan hashtag #RIPOlgaSyahputra yang mengejutkan banyak orang. Seorang komedian terbaik Indonesia setelah sekian lama survive, kini telah kembali ke sisi-Nya.

Vera, Manager Olga saat wawancara dengan Net TV  meminta maaf atas kesalahan almarhum. Rencananya Olga akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit, Jakarta. Keluarga dan teman dekat masih sangat syok dengan berita ini.

Well, banyak orang yang nggak bakal pernah lupa dengan guyonan khasnya yang menggelitik. Sekarang tinggal rekaman dan cerita-cerita yang tersisa betapa dulu Indonesia punya komedian yang menghibur seperti Olga Syahputra. Semoga perjalananmu tenang. Deep condolences, Olga!