Lagi enak minum segelas kopi kok masih lapar, enak nih kalau gelasnya bisa dimakan juga. Ngaku deh yang pernah punya imajinasi kayak gitu! Bukan sulap bukan sihir nih, tapi ternyata beneran ada lho gelas yang bisa dimakan setelah minumanmu habis. Ini adalah produk terbaru dari KFC yang dinamai Scoff-ee Cup.

Nggak percaya? Mungkin setelah lihat bahannya kamu bakal tahu. Yup, bukan dibuat dari stereoform seperti gelas pada umumnya, tapi cangkir ini dibikin dari biskuit yang udah dilapisi gula dan coklat putih. See? Nyemilin gelasnya sendiri aja udah enak banget tuh.

Scoff-ee Cup emang sengaja dibikin agar kualitas kopi makin nikmat dan renyah. Nggak cuma itu, gelas yang merupakan hasil penelitian dari para ilmuwan The Robin Collective ini juga mengandung bahan yang bisa bikin mood kamu bagus ketika menghirup aroma sedap minumanmu tersebut.

Juru bicara The Robin Collective mengungkapkan, “Cangkir ini tidak hanya bisa dimakan, tetapi juga memiliki rasa dan bau yang menakjubkan.” Kombinasi yang keren banget nggak sih? Kopinya yang legit dan bikin mood jadi positif, kalau udah abis gelasnya bisa dimakan dengan rasa yang crunchy dan enak. Hmm, nikmat tuh kayaknya.

Sayangnya, gelas yang masih dalam tahap pengembangan ini cuma tersedia di KFC cabang Inggris. Tapi, kemungkinan besar bakal disebarin di seluruh dunia. Udah nggak sabar nih pengen rasain gimana crispy-nya Scoff-ee Cup.