Menjadi seorang pria bukan hanya sebatas menjadi pasangan hidup namun juga bisa menjadi pemimpin dalam meyakinkan orang tua pasangan kita bahwa kita mampu membawa anak wanitanya menjadi seorang putri dalam kehidupan kita.

Mungkin dalam hal meyakinkan orang tua sang kekasih bahwa kita akan melamar anaknya adalah hal yang tersulit, 

Terbayang adanya rasa takut dan kehilangan akan sosok anak wanita yang mereka rawat serta dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan mendidiknya agar kuat dalam kehidupan, selama belasan atau hingga puluhan tahun lamanya.

Percayalah bukan suatu hal yang mudah dalam meyakinkan hal tersebut, ikatan dari seorang ayah kepada anak wanitanya sungguh kuat, Bro!

Sebagai contoh kita bisa melihat foto berikut, dimana seorang pengantin sedang menyandarkan kening di makam ayahnya sambil membawa buket bunga.

Marry Your Daughter

"Aku hanya ingin memiliki sejenak waktu di hari pernikahanku, sehingga aku bisa merayakannya dengannya, dan merasakan kehadirannya di hari bahagiaku," Paige Eding, 23 tahun.

Orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, namun pada saat itulah kita mendapatkan ujian dalam tahap ini nyatakan bahwa kita mampu, kita bisa, dan kita berani untuk keseriusan kita melamar anaknya.

Terkadang banyaknya perbedaan yang membuat langkah kita terasa berat, namun percayalah! Sekali percayalah! Jika kita bersungguh sungguh katakanlah tanpa ada keraguan "I swear to you with all of my heart, I'm gonna marry your daughter, Sir!" 

Berikan rasa nyaman, jujur dan sikap pemimpin, Bro! Hal tersebut bukanlah keharusan namun lakukan sebagai kemauan kita yang dalam hati yang terdalam.

Karna suatu saat jika kita menjadi ayah bagi anak kita kelak, kita akan tau rasanya melepas sorang anak wanita untuk pria pilihan hatinya.

Buat Loe yang akan melakukan pernikahan, nikmati sensasinya, Bro! Jangan pernah ada keraguan #LetsDoIt

 

sumber: Youtube