Penggemar Pacman pasti masih kecewa berat tuh dengan kekalahan sang petinju kebanggaan Asia yang kurang beruntung dengan kalah selisih point dari sang rival Floyd Mayweather. Meskipun begitu, simpati publik pun berdatangan kepada pria keren ini. Sejurus kemudian, semakin banyak orang yang kepo dan pengen tahu kehidupan pribadi sang pacman termasuk si istri cantiknya, Jinkee Jamora Pacquiao.

Udah mendampingi pacman sejak 14 tahun lalu, sosok Jinkee emang nggak tergantikan. Nih, fakta si wanita cantik Manny yang bikin petinju keren itu siap bergulat mati-matian di atas ring.

Nggak Lihat Fisik

Sebelum jadi seperti sekarang, nggak bakal ada yang memandang Manny dengan perawakan kurus kering yang punya masa depan nggak jelas itu. Tapi, sepertinya Jinkee adalah tukang analisis handal sehingga ia mau menerima Manny yang diprediksinya bakal jadi orang hebat. Seperti yang loe lihat sekarang, semua menjadi kenyataan.

Penyayang Keluarga

Pacman harus loe akui jago banget cari istri. Nggak cuma cakep dan menerima Manny apa adanya, setelah menikah Jinkee malah makin menyayanginya. Berasa surga banget Bro kalau loe bisa juga mendapatkan yang seperti ini. Loe juga layak, tinggal gimana mantesin diri dan kemudian memulai melakukan pencarian.

Supporter Paling Keren Pacman

Pacman bukan orang sakti yang selama karirnya nggak pernah kalah sekalipun. Sesekali ia pernah jatuh bahkan nyaris nyerah. Beruntung pria ini punya supporter setianya yang selalu ada kapan pun termasuk di ranjang. Berkat dorongan semangat Jinkee pula Manny bisa merengkuh kesuksesan seperti sekarang.

Quote populer yang mengatakan, ‘di balik pria hebat selalu ada wanita yang hebat pula’, seperti nggak perlu lagi loe ragukan lagi. Tuh buktinya udah jelas banget. Jangan mau kalah Bro, Pacman awalnya cuma pemuda kurus kering kok!