Stalker kerjaannya mungkin iseng aja ngintipin kegiatan loe. Tapi mungkin juga lho dia lagi mau pdkt sama loe tapi malu. Makanya ngintipin socmed loe dulu.

Adanya media sosila atau social media (Socmed) menumbuhkan banyak orang yang selalu ingin tahu juga dengan aktifitas atau suasana hati loe. Mereka yang suka kepo, atau sekadar ingin tahu aktifitas loe dengan mengintip status loe di medsos itu namanya stalker. Tapi mungkin juga yang intip status loe cewek yang lagi naksir loe.

Tapi wajar dong loe diintip, loe juga suka kan, tuh buktinya loe rajin banget bikin ‘laporan’ melalu status loe di media sosial. Artinya, tujuan loe menuliskan status minimal tersampaikan. Makanya diintip-intip sama orang.

Media sosial yang paling 'aman' dari stalker adalah Path. Sebab selain loe membatasi pertemanan, loe juga bisa melihat siap aja yang lagi kepo dengan status loe. Path memberikan notifikasi ke loe siapa aja yang buka status loe kan.

Untuk media sosial lainnya seperti facebook, twitter, blog, google+ atau lainnya, rasanya loe gak bisa lihat siapa aja yang ngintip status loe. Dulu pernah ‘katanya’ ada software yang bisa membaca siapa saja yang baca status loe. Tapi itu bohong Bro. Gak bener. Cuma Path yang kasih notifikasi. Makanya kalau mau aman dari stalker, main Path ajah. Lebih aman lagi, gak main socmed. Mungkin gak ya?