Teknoup.com --- Sebuah bocoran terbaru mengungkap ''versi kamera'' dari Sony Xperia Z3. Versi kamera Xperia Z3 ini kabarnya akan memfokuskan diri pada fitur kamera, Sony pun akan mendukung ponsel ini dengan berbagai macam aksesoris yang akan dirilis bersamaan dengan ponsel ini.

Versi kamera dari Sony Xperia Z3 ini kabarnya akan membawa layar berukuran 6,14 inch dengan resolusi 2560 x 1152 piksel dan didukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 810 64 bit berkecepatan 2,86GHz, GPU Adreno 430, dan RAM 2GB.

Untuk kapasitas penyimpanan, Sony disebut-sebut akan membekali ponsel ini dengan memori internal sebesar 16GB, tentunya dengan dukungan slot kartu microSD.

Fitur utama ponsel ini ada pada kamera, untuk itu Sony tidak bermain-main dengan fitur kamera di ponsel ini. Kabarnya Sony akan menyematkan sensor Sony Exmor RS dengan resolusi sebesar 22 megapiksel untuk menghasilkan hasil foto yang mumpuni.

Selain itu, versi kamera dari Xperia Z3 ini juga sudah akan membawa sistem operasi terbaru Android 5.0 L. Sayangnya, sejauh ini kabar ini masih merupakan rumor. Kita nantikan saja info selanjutnya.

xperia z3