Dia imigran, tapi hatinya sangat mulia. Namanya Mamadou Gassama, tapi jangan salah, dia adalah pahlawan di dunia nyata lho.

Buat lo yang masih euforia Avengers Infinity War sama Deadpool kayaknya harus lihat video ini deh. Gassama yang merupakan imigran asal Mali ini viral karena kemampuannya mirip Spiderman bisa memanjat gedung dan menolong orang lain di Paris, Prancis.

Spider-Man Nyata Ada Di Paris

Gedungnya emang bukan rata, ada tralis seperti jeruji yang bisa bikin orang dengan ketahanan tubuh luar biasa kayak Gassama bisa memanjat.

Bak parkour profesional, Gassama memanjat ketika melihat kerumunan heboh yang melihat bocah sudah bergelantungan. Salah tindakan, bocah tanpa pengawasan orangtua itu bisa aja jatuh dan tewas.

Tapi dengan gerak cepat, pria berkaus dan bercelana hitam ini langsung memanjat ke balkon lantai empat tersebut. Sekali mendekat dan slap.... bocah itu tertolong karena diangkat Gassama.

Nih video heroik Gassama yang keren banget nolongin orang!