Punya rekan kantor atau teman kuliah yang jahil udah cukup bikin pusing, gimana jika keusilan tersebut dilakukan oleh anggota keluarga di rumah? Pasti bikin kesel bahkan malas pulang ke rumah. Well, sayangnya hal tersebut nggak terjadi kepada keluarga pria paruh baya bernama Stuart Valentino ini.

banner-ads

Jika ada gelar ayah terburuk dan tukang usil, mungkin Stuart bakal menjadi satu-satunya nominator dan juga pemenang. Kelakuannya pria dengan dua orang anak ini benar-benar jahil dan kadang nggak masuk akal. Ia pernah menampar lembut pipi istrinya dengan ikan, bahkan ia juga menjahili anaknya dengan mengoleskan krim pencukur rambut di kepala si buah hati ketika tertidur. Ampun deh!

Tapi dari semua orang yang pernah dijahili Stuart, sang istri lah orang yang paling sering menjadi korban. Meskipun begitu wanita yang bernama Samantha tersebut tetap mencintai sang suami apa adanya. Love is blind, Guys!

“Sungguh konyol, semua orang berkata kalau dia adalah orang yang sangat menjengkelkan di dunia ini. Ya, dia memang selalu jahil denganku dan anak-anakku. Tapi begitu semuanya berakhir, anehnya aku tetap bisa berpikir kalau dia adalah orang yang lucu,” ungkap Samantha.

Stuart sendiri bingung kenapa Samantha bisa tahan sejauh ini bersama dengannya. Mendapatkan istri yang sabar dan pengertian, ia pun sangat bersyukur. “Banyak orang di YouTube yang berkomentar dan sulit percaya kalau Samantha masih bersamaku. Tapi memang, begitu semuanya selesai, istriku selalu saja tersenyum dan tidak pernah ada pertengkaran di rumah kami,” ungkap Stuart.

Kebayang nggak jika ini terjadi di keluargamu? Pasti di rumah bakal makin seru dan lively. Tapi, siap-siap nggak boleh jengkel berlebihan!