Mimpiin mantan? Apa artinya tuh Bro?

Sudah move on dari sang mantan, dan sekarang punya pasangan baru. Tapi kok, masih suka mimpiin mantan ya? Waduh!

Nah, disini kita akan bahas kenapa Loe pernah atau sering mimpiin mantan. Ada banyak maksud dan arti mengapa sang mantan muncul di dalam mimpi. Jadi bukan cuma sekedar ingatan mampir yang gak ada artinya. Ada beberapa kemungkinan, yuk kita simak bareng-bareng Bro!

1. Loe terlalu sibuk

Yak, benar! Mimpi tentang mantan bukan selalu berarti Loe lagi kangen berat terhadapnya. Bisa jadi justru hal tersebut mengingatkan kembali pada beberapa hal yang telah lama gak dilakukan bareng-bareng. Sebut saja sekarang Loe terlalu sibuk sama urusan kampus/kantor sampai lupa untuk menjaga atau merawat diri.

Dengan Loe melihat wajah sang mantan dalam mimpi, bukan berarti Loe belum move on, mungkin Loe emang gak kangen sang mantan, tetapi kangen melakukan hal-hal menyenangkan dengannya. Bisa aja kan Bro?

2. Masih utang maaf

Kalau wajah sang mantan tiba-tiba muncul setelah sekian lama. Bisa jadi ada kesalahan di masa tersebut atau sebuah rahasia yang belum diceritakan sama pasangan saat ini. Saking takutnya, rahasia tersebut disimpan agar pacar yang sekarang gak tahu.

Nah, keputusan ada di tangan Loe Bro, mau terus menyimpan hal tersebut dan hidup dalam keresahan? Atau justru move on dan meminta maaf pada pasangan saat ini atas hal tersebut?

3. Terbawa emosi

Ada luapan emosi yang terbawa melalui gambaran mantan di dalam mimpi tersebut. Emosi tersebut mungkin adalah perasaan jengkel pada pasangan saat ini, yang sayangnya Kemungkinan Loe gak mampu ungkapkan langsung pada orangnya. Alhasil, wajah sang mantanlah yang muncul di dalam mimpi.

what-does-it-mean-when-you-dream-about-your-ex

Jadi, buat Loe yang masih seperti itu, lebih baik isi kegiatan dengan hal yang positif dan produktif. Misalnya sibuk di organisasi atau olahraga dan seni. Banyak hal yang bisa dilakukan, supaya kesehatan juga gak ikutan terganggu Bro. #LetsDoit

 

Sumber: exinmydream.com, trax