Hiburan nggak terbatas hanya kepada sesuatu yang bisa dilihat dan didengar aja. Bagi sebagian orang terutama yang berkebutuhan khusus, mereka mendapatkan hiburan dengan cara yang sama sekali berbeda, with touch! Termasuk untuk konten hiburan yang sedikit dewasa dan ‘nakal’ berupa adult content magazine.

Bernama Tactile Minds, inilah majalah dewasa yang khusus dibuat untuk mereka yang mengalami gangguan penglihatan. Ide nggak biasa tersebut dicetuskan oleh Lisa Murphy yang beranggapan jika orang buta juga berhak mendapatkan hiburan yang sama seperti orang normal. Kemudian Lisa membuat tulisan braile berisi deskripsi erotis serta image bertekstur sebagai media gambarnya.

Tactile Minds sendiri berisi 17 gambar tekstur dengan berbagai pose sensual yang super menggoda. Meskipun begitu, kamu nggak bakal tertarik sama sekali melihatnya karena cuma berisi bentuk-bentuk yang abstrak dan hanya ada warna abu-abu di sana.

Karena dibuat khusus dengan segala kelebihannya, Tactile Minds dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinggi dari Playboy Magazine atau pun yang lainnya. Lisa pun melihat ini sebagai peluang bagus untuk bisnis. Playboy sendiri udah pernah rilis majalah dewasa untuk orang buta, tapi hanya menampilkan tulisan-tulisan braile aja. Beda dengan tactile minds yang lengkap dengan figure wanita seksinya. Wih, nggak heran harganya jadi sangat mahal.