Nama Kia Poetri dulu menanjak karena dirinya adalah model cantik dan main di beberapa judul film. Tapi pasti lo nggak tahu bahwa dia juga freestyler motor lho.

Kerennya, Kia juga biasa 'megang' moge untuk urusan pekerjaannya itu. Sampai-sampai dulu Ducati Tanah Air sempat menjadikannya model lho saat peluncuran motor baru.

Sayangnya Kia yang sempat main di film 'Garuda Superhero' dan 'Kampung Zombie' bareng El Rumi ini agaknya udah menepi dari dunia hiburan dan permotoran komersial.



Semenjak menikah, Kia bahkan sudah berhijab dan penampilannya bikin adem. Cuma karena hobi main motor udah mendarah daging banget nih, Kia tetap kerap jalan-jalan pakai motor sport sih.

Hal itu terlihat dari aktivitasnya mengaspal dengan bermotor di akun Instagram dan Twitter pribadinya lho. Emang bedanya sekarang dia lebih pakai motor sport 250 cc aja untuk sehari-harinya jika dilihat dari medsosnya.

Kia dulu juga kerap main FTV. Dan dulunya kerap jadi model seksi di majalah dewasa sebelum akhirnya 'berhijrah'.

Kini khasanah pengetahuan tentang cewek-cewek yang keren di otak lo nambah kan bro!