Talkmen.com --- Secercah senyum manis di antara lautan pria penggila sepak bola.

Inilah para wanita yang mencuri perhatian di ajang sepak bola dunia dari berbagai negara.

Saat ini semua mata memang tertuju pada benua Amerika Latin, tepatnya di negara Brasil. Perhelatan Piala Dunia 2014 memang terus berlangsung dalam babak-babak yang kian menegangkan. Anda boleh saja terpukau dengan aksi-aksi memukau bahkan mematikan dari sederet pemain sepak bola internasional yang bertebaran di lapangan hijau. Palingkan sejenak mata Anda ke sisi samping lapangan. Aneka dukungan dari para suporter tim nasional yang sedang bertanding terkadang menimbulkan rasa membakar yang membangkitkan semangat.

Itu saja? Nanti dulu. Di antara lautan pria yang bersorak mengumandangkan dukungan, ada beberapa suporter wanita yang begitu mencuri perhatian. Tidak hanya wnaita-wanita suporter dari negara Amerika Latin saja yang telah mendunia kecantikannya, wanita-wanita yang duduk di kursi penonton dari tim nasional belahan Eropa dan Asia juga layak untuk dilirik. Penasaran?

1. Jerman

Laga-laga tim Jerman sampai sekarang selalu berjalan dengan sengit. Namun kekuatan Panzer masih belum bisa terbendung. Dengan kemenangan tipis 0-1 atas Amerika Serikat, Jerman bukan hanya menjadi juara di grup G, namun kita akan lebih banyak melihat pendukung fanatik Jerman yang mempesona di babak selanjutnya!

   

2. Meksiko

Satu-satunya tim yang dapat mengimbangi kekuatan sang tuan rumah Brasil dalam pertandingan grup A. Karena kali ini piala dunia ada di Amerika Selatan, tentu saja akan lebih banyak latina ladies yang akan kita lihat di laga-laga Meksiko.

   

3. Spanyol

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau tim Spanyol memiliki banyak pendukung yang cantik apalagi setelah menjadi juara Piala Dunia 2010. Herannya, taring tim Spanyol seperti tumpul setelah dibantai tim Belanda 5-1 dalam laga pembuka. Setelah Spanyol gagal untuk lolos ke babak 16 besar, para pendukung Spanyol hanya bisa mengenang Spanyol dari Spanish Ladies yang menawan ini.

     

4. Brasil

Banyak yang menjadikan sang tuan rumah unggulan favorit mereka. Tapi sampai sekarang, penampilan Brasil masih kurang memuaskan walaupun menjuarai grup A. Untungnya, kecantikan pendukung-pendukung wanita mereka tidak mengecewakan. Ini bagaikan musimnya hot Brazillian Ladies untuk tampil mewarnai ajang Piala Dunia! Sebagai bonus – supermodel Gisele Bundchen yang memang asal Brasil menunjukkan dukungannya kepada Brasil melalui fotonya dengan Elle.

         

5. Argentina

Salah satu tim favorit lainnya yang membawa permainan ala Amerika Selatan. Dengan kemenangan demi kemenangan yang diraih Argentina, keinginan tersembunyi beberapa pria tentu saja berharap lebih banyak Argentinian Ladies yang dapat diintip pada ajang Piala Dunia kali ini.

   

6. Belgia

Penampilan sang kuda hitam di Piala Dunia kali ini tampil mengejutkan dengan menjadi jawara tak terkalahkan di grup H. Yang lebih mengejutkan adalah pendukung wanita dari Belgia dengan senyuman ramah khas Eropa yang mempesona.

       

7. Rusia

Keberadaan Rusia memang telah tersingkir dari lapangan hijau. Mungkin Anda tidak terlalu kecewa jika  bukan pendukung Rusia, tapi wajah-wajah lunglai para wanita cantik suporter asal Rusia boleh saja menimbulkan iba yang membuat hati terenyuh.

     

8. Belanda

Tim terkuat di grup B dengan rekor tiga kemenangan sekaligus, Arjen Robben dan kawan-kawan dipercaya mampu mendapat gelar jawara Piala Dunia 2014 pertama mereka. Tentu saja, tidak ada yang pasti dalam Piala Dunia kali ini. Tapi satu hal yang pasti, wanita pendukung Belanda sangatlah eksotis!

   

9. Amerika Serikat

Banyak yang tidak menyangka kalau tim nasional Amerika Serikat dapat bermain dengan rapih dan disiplin. Dengan lolosnya tim ini ke babak selanjutnya, Anda boleh saja berharap untuk bisa memicingkan mata pada jajaran suporter wanita bawaan Paman Sam tersebut!

   

10. South Korea

Tampil mengecewakan di piala dunia kali ini, Korea Selatan menjadi juru kunci di grup H. Yang lebih mengecewakan lagi adalah, Anda tidak bisa melihat pendukung-pendukung Korea Selatan yang cantik lagi di babak selanjutnya.