Ketika banyak orang melakukan selfie di tempat umum atau ketika event seru, beberapa orang berikut malah melakukan hal yang lebih dari itu. Tercatat, ada sebagian orang dengan nyali lebih, memilih untuk berfoto diri berlatarkan sesuatu yang sangat berbahaya. Apa aja sih? Berikut ulasannya.

Berfoto di tengah gunung berapi yang masih aktif

Adalah pria pemberani bernama George Kourounis yang nekat melakukan hal ini. Ia mengambil gambar tepat di saat magma di gunung berapi tengah menggelegak hebat. Untungnya, George memakai pakaian keselamatan lengkap saat melakukan itu.

Berpose saat melompat dari puncak air terjun

Ketika banyak orang ber-sefie dengan latar belakang air terjun yang tengah mengalir deras, cewek satu ini malah melakukan hal yang berbeda. Wanita bernama Veronica ini mengambil foto dirinya ketika melompat dari puncak suatu air terjun. Mudah-mudahan aja yah handphone-nya anti air.

Selfie saat dikejar banteng

Seperti nggak memikirkan keselamatan dirinya sendiri, seorang pria melakukan selfie saat dirinya dikejar oleh seekor banteng ngamuk. Meskipun keren, tapi bisa aja itu foto terakhir pria asal Spanyol ini.

Memanjat patung Yesus di Rio de Jeneiro

Seperti nggak kurang ide unik untuk berselfie, pria bernama Lee Thompson ini memanjat patung Yesus di Rio de Jeneiro. Patung setinggi 124 kaki itu, dipanjatnya dengan menghabiskan 30 menit lamanya, setelah hampir mencapai puncaknya, Lee kemudian memasang senyum kemenangan sambil mengambil foto dirinya sendiri.

Mungkin selfie yang biasa, udah terlalu mainstream ya Guys.