Perdebatan tentang eksistensi makhluk mistis berbentuk kuda bertanduk ini udah sangat lama digulirkan. Banyak sebagian orang yang mengatakan jika hewan ini hanyalah sebuah mitos belaka dan nggak bakal ditemukan di dunia nyata. Tapi, beberapa waktu yang lalu, sebuah bukti telah diungkapkan dan sepertinya bakal menyangkal teori dari nihilnya keberadaan Unicorn.

Sebuah tengkorak mirip Unicorn berhasil ditemukan di Slovenia. Dari penemuan tersebut, terlihat kerangka kepala yang mirip kuda, lengkap dengan tanduk di ujung keningnya. Sebagai bukti, foto dari hewan mistis ini bakal segera dimuat di sebuah majalah terkenal di negara tersebut.

Alih-alih melakukan klaim jika telah menemukan Unicorn. Si penemu malah menyatakan tengkorak tersebut adalah milik seekor rusa yang bertanduk tunggal. Hal ini pun diamini oleh salah satu peneliti Slovenia bernama Dr. Pokorny.

Berdasarkan hasil penelitian, dinyatakan jika rusa Unicorn itu telah mengalami sebuah kecelakaan yang membuat tanduk yang harusnya tumbuh dua buah, akhirnya harus tergabung menjadi satu. Meskipun mungkin terjadi, hal ini tergolong fenomena yang sangat unik dan langka.

Walaupun akhirnya kebenaran tentang Unicorn masih belum terungkap, tapi seorang ahli biologi bernama Kip Adams menyatakan fenomena bergabungnya tanduk rusa menjadi satu, nggak kalah kerennya. Jadi, bisa disimpulkan jika makhluk kuda bertanduk satu tersebut emang nggak pernah ada.