Usai Lebaran Lo masih bisa ganti handphone meskipun THR sudah habis. Pada bulan Mei ini, #TukarLAngsung menyediakan hadiah Samsung S21 FE.

Samsung S21 FE memiliki layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Panelnya menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang pastinya bikin Lo nyaman saat main game maupun menonton streaming dari layanan Disney+ Hotstar, Netflix atau lainnya.

 

Samsung S21 FE dilengkapi tiga lensa di bagian belakang terdiri dari kamera utama 12MP menggunakan sensor yang sama dengan S21 dan S21+. Kemudian terdapat lensa ultra-wide 12MP dan telefoto 8MP. Untuk selfie, di punch hole terdapat kamera depan 32MP.

Lo pun berkesempatan mendapatkan handphone ini dengan 2.000 poin untuk ditukar dengan 1 kupon.

Pada Mei ini Lo juga berkesempatan untuk mendapat Jaket Windbreaker Limited Edition dengan 100.000 poin. Dengan desain yang simpel, jaket ini bakal cocok untuk menunjang penampilan Lo di tengah cuaca yang sedang tidak pasti ini.

Selain jaket, LAzone.id juga menyediakan hadiah Long Shirt yang bisa Lo dapatkan dengan 80.000 poin.

Nah, untuk mengumpulkan poin, ada beberapa online activity yang bisa Lo diikuti untuk mengumpulkan poin. Lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 poin per harinya.

Atau, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 poin.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan poin dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Oh iya, program pengumpulan My Points akan berakhir pada Mei ini. Oleh karena itu, Lo harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya mulai saat ini juga.

banner-ads