Jenis makanan yang satu ini emang menjadi favorit masyarakat kita.

Martabak kerap menjadi teman setia di malam hari untuk cemilan menonton tv, begadang, atau buah tangan ngapel sekalipun. Bertebarannya martabak di trotoar-trotoar Jakarta tentunya memudahkan kita untuk mendapatkan makanan yang satu ini, mau telor atau pun manis tergantung selera. Namun terkadang martabak yang kita temukan tidak sesuai dengan impian” kita, nah berikut adalah martabak yang bisa dipertanggungjawabkan secara rasa dan harga. Check this out!

1. Martabak Favorit Yang satu ini adalah raja martabak yang semakin lama semakin ramai pelanggannya, bahkan terkadang antrian panjang terlihat di seputaran gerobak. Awalnya, Martabak Favorit terletak di depan Apotek Rini, namun karena perkembangannya sudah sangat pesat dan jumlah pelanggan yang banyak, maka lokasinya pun pindah ke seberang Warung Pasta Rawamangun. Untuk menikmati martabak manis dan telor disini memang harus merogoh kantong cukup dalam, namun percayalah, dijamin Loe gak akan kecewa dengan rasa yang diciptakan penjualnya. Silahkan nikmati lumernya keju yang dipadukan dengan susu kental manis yang tumpah total. Klik info lokasinya!

2. Martabak AA Minangkabau Martabak AA yang juga menjual mie ayam ini emang menjadi incaran orang-orang kantoran ketika terjebak macet di seputaran Pasaraya Manggarai, Pasar Rumput, hingga di jalan Minangkabau yang berdekatan dengan Vicky Sianipar Music Center tepat di depan Seven Eleven Minangkabau. Martabak AA ini juga menyediakan tempat untuk makan. Untuk ukuran martabak, tempatnya cukup nyaman walaupun cuma dengan bangku dan meja kayu. Salah satu kendala untuk makan di tempat adalah rasa segan kita karena banyak sekali orang yang juga ingin menikmati martabak ini atau mie ayam sekalipun. Klik info lokasinya!

3. Martabak Ronny Martabak Rony adalah martabak yang terletak di Perumahan Galaxy Bekasi dan untuk rasanya boleh diadu dengan martabak-martabak yang ada di Jakarta. Yang harus diperhatikan adalah ketika kita memesan jangan sampai meninggalkan penjual yang sedang bekerja. Karena kadang kita akan diberikan martabak yang telah jadi, rasa memang tgak berbeda, namun kalau sudah agak dingin nikmatnya pasti berkurang. Harga Martabak Rony terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Buat saran, martabak ini dapat dijadikan teman baik untuk menonton di Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park. Klik buat lokasinya!

4. Martabak Bandung Erwin Ingin menikmati martabak harga murah, inilah solusinya. Martabak Erwin yang terletak di daerah Taman Mini Indonesia Indah ini hadir dengan harga Rp18.000,00 untuk martabak spesial keju. Walaupun murah, rasa yang ditawarkan oleh Martabak Erwin gak kalah enak. Meskipun gak se-wah martabak lain, jangan khawatir dengan kualitas rasa yang tetap bisa dinikmati di malam-malam dingin seperti sekarang. Klik buat lokasinya!

5. Martabak Pecenongan Banyak yang beranggapan ini adalah juaranya martabak di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Untuk harga jual, martabak ini berkisar Rp25.000,00 sampe Rp115.000 dengan rasa andalan mereka adalah toblerone,nutella, keju, pisang, dan kacang mede. Istimewanya, kulit martabak tetap lembut walaupun sudah disimpan hingga pagi hari. Kekuatan kulit martabak tersebut bebas bahan kimia. Klik buat info lokasinya!

Nah,mulai sekarang jangan lupa bawa martabak kalau mau ngapel ke rumah doi, Bro! #Letsdoit  

 

Sumber: urbanesia