Lagi seneng banget sama fotografi tapi kamera error terus? Bisa jadi shutter count kamera lo itu sudah melebihi batas maksimalnya.

Shutter count merupakan jumlah berapa kali tombol shutter kamera lo dipencet dan menghasilkan sebuah foto. Shutter count itu dihitung dari pertama kali lo pakai kamera lo sampai saat terakhir kali lo gunakan.

Semua komponen mekanis di kamera lo itu memiliki batasan maksimal pemakaian, rata-rata yaitu sekitar 80.000 sampai 100.000 shutter count. Kalau sudah lewat dari maksimal shutter count, kamera lo biasanya akan mengalami masalah atau apesnya lagi mati total.

Kalau sudah menyentuh angka 80.000 alangkah baiknya kamera lo itu diservis atau lebih baik diganti aja Bro. Tapi ganti kamera di masa sekarang ini tentunya sulit banget.

Nah, program #tukarLAngsung bisa jadi solusi buat lo yang pengen ganti kamera. Pada Agustus 2021 ini, lo bisa mendapatkan Sony Alpha A5100 dengan hanya 3.000 points aja!



Mirrorless Sony ini dibekali dengan sensor Exmor APS-C CMOS 24.3 Megapixel dan sistem pengolahan gambar BIONZ X yang dapat menghasilkan gambar yang natural dan detail.

Karena mengadopsi kemampuan Sensor Fast Hybrid AF, Auto Focusnya juga cepet banget Bro, jadi lo nggak bakal kehilangan momen apa pun.



Buat Lo yang suka vlogging, Sony Alpha A5100 juga mendukung banget karena LCD-nya bisa diputar 180 derajat.

Buat mendapatkan Sony Alpha A5100, lo wajib gabung jadi member LAzone.id. Kemudian, kumpulin poin lo di My Points sebanyak-banyaknya dengan mengikuti online activity yang diadakan oleh LAzone.id.

Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan Sony Alpha A5100!

So, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang Sony Alpha A5100!

Mulai Agustus ini ada peraturan baru untuk My Points, yaitu tidak ada lagi hadiah bulanan dan merchandise redemption. Tapi tenang aja Bro, poin yang sudah lo kumpulin tidak akan hangus dan masih bisa lo gunakan buat Tukar LAngsung Sony Alpha A5100.

Untuk info lebih lanjut langsung kunjungi My Points!