Mulai Agustus ini, waktunya lo buat ngumpulin poin sebanyak-banyaknya di program My Points Lazone.id. Karena saat ini lo bisa #tukarLAngsung poin lo dengan dua hadiah yang hype banget!banner-ads

Hadiah pertama yang bisa lo dapat yaitu, Sony Alpha A5100. Hanya dengan menukar 3000 poin, lo bakalan berkesempatan untuk mendapatkan kamera mirrorless yang dilengkapi dengan Sensor Fast Hybrid AF itu.



Hadiah kedua yang bisa lo dapat lebih hype banget bro. Dengan 25.000 poin lo punya kesempatan untuk memiliki jaket Bulls Syndicate yang bisa lo custom dengan nama lo.

Bulls Syndicate populer lewat clothing apparel berkonsep motor yang kualitasnya premium banget. Dijamin, jaket ini bakal menunjang penampilan Lo saat riding.



Nah, buat mendapatkan jaket Bulls Syndicate dan kamera Sony Alpha A5100, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Dengan konsep yang baru, cara mendapatkan point-nya juga makin seru banget.

Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point. Pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 point per harinya.



Kedua, lo tinggal share artikel yang ada di Lazone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point. Mudah banget kan Bro.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan point dengan melengkapi profile lo, login ke web Lazone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram Lazone.id.

Jumlah poin yang udah lo kumpulin nanti bisa lo tukerin dengan jaket Bulls Syndicate dan Sony Alpha A5100.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.