Talkmen.com --- Bingung memilih destinasi akhir tahun? Jadikan Hong Kong sebagai pilihan Anda menutup tahun 2013.

Sebuah perayaan yang menggabungkan musik dan kembang api teatrikal paling spektakuler siap digelar.

Dalam hitungan hari, Anda siap melambaikan tangan pada tahun 2013. Satu tahun telah terlewati dan pastinya Anda telah memupuk sejuta asa dan harapan untuk tahun 2014 yang segera tiba. Untuk itulah, setiap orang menginginkan cara yang paling berkesan untuk menyambut Tahun Baru. Jika sampai hari ini Anda masih kebingungan menentukan tujuan liburan akhir tahun, maka Hong Kong bisa menjadi pilihan tepat. 

Menyambut perayaan Tahun Baru tanggal 31 Desember mendatang, Hong Kong Tourism Board yang disponsori oleh New World Development Company Limited telah menyiapkan rangkaian acara spektakuler. Dengan tema "New Year. New World - Hong Kong Countdown Celebrations", Victoria Harbour yang merupakan salah satu ikon pariwisata Hong Kong akan disulap dengan sangat megah dalam konsep musikal dan piroteknik yang dramatis.

Kawasan Victoria Harbour akan menjadi saksi perayaan Tahun Baru terbesar dalam sejarah di Hong Kong. 
Sumber: readyandreach.wordpress.com

Dr Peter Lam selaku Chairman Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada New World Cevelopment Company Limited yang telah bersedia untuk bekerja sama membuat sebuah perayaan hitung mundur tahun baru kali ini. Hong Kong Convention and Exhibition Center yang merupakanlandmark turis akan menjadi pusat acara. Peter Lam melanjutkan, Victoria Harbour akan disorot dengan tata lampu yang megah dan acara diperluas dalam skala yang lebih besar hingga menjadikan New Year. New World - Hong Kong Countdown Celebrations sebagai perayaan tutup tahun terbesar yang pernah ada di Hong Kong. Terbayang bagaimana kemeriahannya?

Sebagai informasi, HKTB telah menginformasikan rangkaian acara New Year. New World - Hong Kong Countdown Celebrations yang akan berlangsung tanggal 31 Desember 2013 pekan depan. 

Pesta kembang api yang luar biasa spektakuler. Untuk pertama kalinya, pesta kembang api akan digabungkan dengan piroteknik, efek lampu teatrikal, dan hentakan musik untuk mengatur sajian musikal piroteknik yang akan berdurasi selama delapan menit.

Skala terbesar dalam sejarah perayaan Tahun Baru di Hong Kong. Kembang api dan piroteknik diluncurkan dari beberapa ketinggian di sepanjang pelabuhan dan pantai, sehingga pertunjukan akan melingkupi area yang lebih tinggi dan luas dari tahun-tahun sebelumnya.

Semua pandangan akan tertuju pada Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Gedung yang paling ikonik di Hong Kong itu akan menjadi titik fokus, dengan layar LED raksasa yang direntangkan di samping gedung dan akan menampilkan angka "2014" tepat saat pergantian tahun. Piroteknik juga akan diluncurkan dari tujuh puncak gedung di kawasan Wan Chai dan Admiralty.

Pertunjukan dari pantai ke pantai. Piroteknik akan diluncurkan menjadi enam tahap, menghiasi angkasa dari kawasan Tsim Sha Tsui menuju ke sisi lain pelabuhan.

Ragam elemen pesta kembang api siap ditampilkan. Tidak hanya pancaran kembang api berbentuk bunga dan bintang, kali ini berbagai macam bentuk ledakan kembang api akan dihadirkan saat perayaan New Year. New World - Hong Kong Countdown Celebrations kali ini. Penasaran?

Itulah perayaan Tahun Baru yang sesungguhnya, di mana kembang api menjadi perlambang gemerlap harapan dan kegembiraan untuk tahun yang akan datang. Bila Anda belum menetapkan pilihan, jadikan Hong Kong sebagai destinasi tak terlupakan saat menyambut tahun 2014. Go get your tickets, NOW!