Paten baru Airbus untuk pengaturan bangku penumpang
Bro, loe sadar gak sih kalau naik pesawat itu makin mahal dan membosankan? Mahal karena loe mesti menanggung biaya flight, sudah begitu dimensi kabin pesawat kebanyakan membosankan. Kecuali loe naik first class, kebanyakan ruang pesawat itu sempit, bikin kaki tertekuk, sakit punggung sampai susah tidur nyenyak.

Ini membuat Airbus pusing tujuh keliling bagaimana mengubah layout kabin. Hasilnya, sumpah, abstrak bro. Airbus mengajukan paten di Eropa untuk konfigurasi tempat duduk baru di pesawatnya. Airbus mendesain susunan penumpang secara vertikal. Bahkan termasuk kursi yang berhadapan satu sama lain dalam beberapa gambar.

Yoi, gak usah kaget, disusun vertikal! Dalam 1 kabin loh bro. Jadi seandainya itu terealisasi, di atas kepala loe itu ada platform dan sebuah kursi, plus penumpang lain pastinya.
Bahkan di skema yang dipatenkan itu, loe duduk berhadap-hadapan bro. Memang sih perasaan sempit bisa hilang tapi pasti agak janggal ya. Tebak design tersebut buat kelas apa coba? Untuk kelas Bisnis!

Pasti penasaran kan cara naiknya gimana ? Hampir sama kayak naik tangga yang bisa dilipat gitu. Tapi akan jadi masalah saat pramugari membagikan makanan atau minuman. Ngeri ketumpahan dari tetangga di atas...