Bukan sekali dua kali sesuatu yang penting nggak penting jadi viral di internet. Yang satu ini pun jadi hal lain yang menghiasi jagad dunia maya: video mengusir tikus.

Tikus ada di mana aja mau di desa, kota, kampung atau kompleks perumahan. Dan semacho-machonya loe, pasti juga akan geli sama hewan kotor yang satu ini.



Di rumah Jody Mackin, para penghuni kesel banget dengan tikus yang hidup di kamar mandi rumah mereka. Sampai suatu hari mereka mutusin cara unik buat ngusir tikus ini. Dan mereka merekamnya dalam video.

Tanpa lem dan racun, mereka mengintai tikus ini turun dari lantai atas. Di ujung anak tangga pintu ke luar sudah terbuka. Dan di sebelah kiri ada pintu lain yang akan memberi kejutan buat si tikus.



Persis ketika tikusnya sampai di lantai anak tangga terakhir, si pemilik rumah langsung mengayunkan sapu secepat kilat. Tikus itupun melayang ke luar pintu.

Video ini jadi viral di Twitter dan sudah di-retweet lebih dari 82 ribu kali dan likes 149 ribu lebih. Internet memang seaneh itu. Padahal kan bisa aja itu tikus balik lagi kapan aja karena masih hidup.
banner-ads