Lahir kembar teramat sangat jarang terjadi untuk menajdi kembar identik.

Anna dan Lucy De Cinque wanita kembar kelahiran Australia ini memiliki kekompakan dan kemiripan yang sangat banyak namun hal itu belum memuaskan mereka, wanita kembar ini melakukan operasi plastik agar lebih menjadi kembar indentik.

Menghabiskan sekitar $200.000 untuk melakukan oprasi plastik pada bagian dada, bibir serta mentatto alis mereka, karna menjadi kembar identik saja masih belum cukup untuk lebih meyakinkan orang lain.

Dua wanita ini adalah kembar identik, "hanya ibu yang bisa membedakan kami, akan tetapi ayah akan kesulitan dalam membedakan kami" jelas Lucy mengenang almarhum ayah mereka.

Mereka memang gak terpisahkan, pergi ke sekolah dasar dan menengah yang sama, juga terdaftar dalam kursus kecantikan yang sama di sebuah perguruan tinggi, Walau begitu mereka tidak pernah bosan satu sama lain.

Wanita kembar ini selalu berbagi dalam banyak hal, seperti makanan, minuman, pakaian, akun sosial media, mobil, rumah hingga pasangan, jika mereka bosan dengan pasangan, mereka melakukan pertukaran, Bro! Mereka juga pernah menjalin hubungan pada satu pria secara bergantian.

Mereka beranggapan bertukar apapun menjadi sebuah permainan yang orang lain tidak akan mengetahui akan kebenaran hal tersebut. 

Wanita Kembar Ini Sering Tukar Pasangan Jika Bosan 1

Wanita Kembar Ini Sering Tukar Pasangan Jika Bosan 2

Wanita Kembar Ini Sering Tukar Pasangan Jika Bosan 5

Wanita Kembar Ini Sering Tukar Pasangan Jika Bosan 3

Wanita Kembar Ini Sering Tukar Pasangan Jika Bosan 6

Wanita Kembar Ini Sering Tukar Pasangan Jika Bosan 7

Mereka adalah pekerja keras, dengan tekun mereka merawat sang ayah dan mencari nafkah untuk kehidupan mereka, cukup menarik untuk wanita kembar ini?

Nah, kalau posisi Loe di tengah-tengah mereka apakah bisa menjalin hubungan dengan dua orang yang memiliki kepribadian berbeda namun penampilan yang sama, Bro?

 

 

Sumber: nypost