Freestyle motor selalu identik dengan pria, namun gak sedikit pula wanita yang jago menunggangi kuda besi dan berani melakukan freestyle dengan motornya.

Aksi freestyler yang selalu membuat decak kagum untuk yang melihatnya, dibalik aksinya itu selain membuat adrenalin penonton terpacu jika gagal akan mengakibatkan cidera.

Uniknya olahraga gokil satu ini banyak diminati oleh para pria, selain keindahan style di atas motor juga perlu di dukung kekuatan dari sang pengendara sebagai penopang keseimbangan.

Namun yang kali ini sedikit berbeda dari biasanya, Bro! Tanpa ada batasan dalam olahraga ini ternyata juga di minati beberapa wanita dan mereka sudah menjadi freestyler yang sudah mahir.

Kali ini kita akan membahas beberapa wanita yang bisa membuat Loe, terkagum kagum akan aksi mereka, Bro.

Yuk kita intip aksi mereka dengan kuda besi tunggangan mereka :

1. Leah Petersen

Leah Petersen

Cantik manis dan jago meliuk-liukan motornya, Bro! Aksinya bukan hanya nekad di atas motor, namun mengambil keputusan untuk resign dari kantor hanya untuk menekuni dunia freestyle. Leah juga di kenal sebagai seorang Stund Rider.

Kecantikan dan keseksian wanita ini masih bisa jelas terlihat kan, Bro!

2. Dena Sodano

Dena sodano

Memulai aksi freestyle diusianya yang ke 17 tahun, gak kenal yang namanya kata gagal, walau Dena sering kali jatuh gak memudarkan semangatnya untuk mendalami hobi yang extreme ini. 

Selain menjadi hobi, Dena juga mendapatkan banyak prestasi dalam aksinya.

3. Alicia Speck

Alicia Speck

Selain gemar menari-nari dengan motornya, Alicia juga senang melakukan aksi yang megagumkan dengan sepeda dan skateboardnya , Bro! Uniknya wanita yang satu ini akan bosen jika hanya menghabiskan waktu dengan berdiam diri. 

Melatih dirinya dan mencari aksi terbaru dalam freestyle motornya, walaupun mendapatkan banyak luka dan beberapa kali cidera Alicia gak mau kalah dengan freestyler wanita lainnya.

 4. Jessica Maine

Jessica Maine

Wanita yang gemar melakukan aksi Rolling Stopie ini menyukai Kawasaki ZX-6 terkesan motor lawas bagi dunia freestyler bro, namun aksinya gak pernah ada yang terlihat membosankan. Jessica sudah belajar motor dari umur tujuh tahun, dalam kesibukannya sebagai mahasiswa Jessica juga bekerja sebagai bartender di suatu klub malam.

Cidera terparah yang dialaminya di tahun 2005 tidak membuat efek jera untuk si manis yang gemar mengangkat roda belakang motornya di saat berhenti.

5. Brandy Valdez

Brandy Valdez

Wanita ini yang paling termuda dari yang lain, so cute tetapi kesan cool yang terlihat jika Loe lihat aksi freestylenya. Brandy juga sama dengan Jessica Maine sama-sama menggunakan Kawasaki ZX-6 Keluaran 2003, Bro! 

Banyak aksi yang Brandy lakukan namun cidera terparahnya hanya mendapatkan memar, ketika aksinya mendapat sambutan dari penonton Brandy sering melepas helm yang dia kenakan dan melempar senyum manis kepada penonton.

Jika Loe beniat untuk menaklukan wanita seperti mereka, Cobalah untuk terjun di dunia freestyle motor ini tanpa mengintimidasi mereka, yakin Loe pasti bisa ! #LetsDoIt

 

sumber: super streetbike, youtube