Talkmen.com --- The whole point of the week is the weekend. Tidak hanya bersenang-senang, penampilan di akhir pekan bisa lebih ekspresif.

Saat akhir pekan tiba, aktivitas yang dilakukan biasanya lebih menyenangkan dan santai. Setelah lelah bekerja dengan segala macam urusannya, akhir pekan seolah menjadi hadiah paling sederhana yang dinanti setiap orang. Dating, berkumpul bersama teman, sampai bermalas-malasan di kamar adalah pilihan yang biasanya dilakukan di waktu luang. Bicara mengenai penampilan, tampilan saat akhir pekan memang dapat lebih bervariasi dibanding saat hari kerja. Ada yang harus selalu memakai seragam atau pakaian formal. Di akhir pekan inilah, seorang pria dapat berekspresi melalui gayanya yang berbeda.

Welcoming Friday!

Di antara tujuh hari, hari Jumat boleh dikatakan hari yang paling dinanti sebagai pembuka akhir pekan. Jika Anda memperhatikan akun sosial media, begitu banyak orang mengutarakan kegembiraannya saat hari Jumat tiba. Meskipun dibayang-bayangi kemacetan parah, banyak orang tetap semangat untuk menyenangkan diri di hari Jumat malam. Anda mungkin tergolong orang yang selalu mempunyai banyak acara saat Jumat malam tiba. Undangan makan malam, bertemu teman atau kolega di bar, sampai menghabiskan malam di club. Gunakan kesempatan itu dengan tampilan stylish yang dapat mencuri perhatian setiap wanita. Untuk acara di hari Jumat malam, kenakan pakaian berwarna gelap agar penampilan terlihat elegan.

 

Glam and Street Style for Your Saturday

Saat Jumat malam berlalu dengan begitu menyenangkan, kini giliran saat hari Sabtu mewarnai akhir pekan Anda. Ada kencan dengan wanita idaman? So, be careful with your style! Tampilan glam dengan sentuhan street look dapat menjadi inspirasi Anda kali ini. Jika Anda sudah sering menggunakan kemeja atau sepatu yang itu-itu saja, kini saat merubah tampilan dengan sweater bermotif floral yang maskulin, sepatu boots, dan jeans dengan detail kerut pada bagian lutut. T-shirt berbalut biker jacket dan sneakers berwarna cerah akan memberikan paduan yang enerjik pada penampilan Anda.

 

Enjoying the Sunny Sunday

Masih ada satu hari lagi yang tersisa di akhir pekan ini, Minggu. Anda mungkin sudah puas melewatkan dua hari sebelumnya bersama teman, sahabat, bahkan pasangan. Kini giliran keluarga menjadi prioritas untuk menutup akhir pekan dengan manis. Suasana makan siang yang santai di sebuah restoran bergaya outdoor, kemeja berbahan katun ringan, celana chino, dan sneakers layak untuk dicoba. Jangan ketinggalan, sunglassesakan mengingkatkan kadar coolness pada penampilan. Jika ingin pelesiran singkat, pilihan backpack dengan material kulit berwarna cerah akan menambah kesan kasual pada diri Anda. Well, happy weekend, everyone!