Talkmen.com --- You're not a true influencer until you try Zocko

banner-ads

Blogging menjadi lebih mudah dan efisien dengan Zocko.

Selain kemudahan, Zocko juga menawarkan reward bagi para blogger.

Menjadi seorang blogger bisa menjadi hobi yang menyenangkan untuk menyalurkan apa yang Anda inginkan. Dari berbagai jenis blogger yang ada, yang cukup ramai peminatnya adalah fashion blogger dan tech blogger,yang biasanya membagikan review atau berita tentang new stuff yang sedang heboh dibicarakan. Tidak jarang konten yang disampaikan seorang blogger menjadi lebih akurat dibanding penulis di media profesional.

Zocko mencoba mempermudah hal ini, merangkul mereka yang mencintai social media dan menulis dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Contoh yang paling mudah jika Anda seorang fashion blogger adalah, Anda dapat menggunakan cool products dalam website Zocko untuk di-review tanpa harus browsing susah payah melalui Google, karena Zocko sudah mengkurasi produk-produk pilihan yang Anda butuhkan.Anda ingin memberi rekomendasi bracelet yang cocok digunakan pria dalam berbagai situasi misalnya, Anda bisa saja menggunakan Two Rows Leather Bracelet yang 100% terbuat dari kulit dan tersedia dalam berbagai size.

Hal yang serupa juga bisa Anda tempuh jika Anda adalah tech blogger. Gabungkan imajinasi Anda, lakukanreview product yang tidak biasa. Produk seperti LED Glow Chess Set bisa menjadi pilihan yang menarik, ketika technology dan classic game digabungkan sehingga menjadikan permainan ini menjadi semakin menarik. Ini adalah solusi yang tepat karena banyak blogger yang kebingungan ketika harus mencari gambar di Google atau harus menunggu company tertentu untuk meng-endorse blog mereka.

Poin penting lain yang perlu Anda ingat adalah, jangan lupa untuk mem-posting review produk pilihan Anda ke social media. Ini akan sangat berpengaruh, karena Zocko sendiri menjadikan social media sebagai senjata utama untuk mendongkrak pengaruh Anda sebagai seorang influencer. Semua yang Anda lakukan juga tidak berakhir disitu, karena Zocko akan memberi reward bagi para influencers-nya jika sang follower membeli produk dari link yang dikirimkan oleh influencer. Terhubung dengan PayPal, reward yang Anda terima bisa dicairkan setelah mencapai jumlah minimal $50. How cool is that!

Bagi Anda yang ingin membagikan sesuatu kepada pembaca yang bersifat guide atau tips, Anda bisa saja memberikan tulisan seperti tips berpakaian dalam first date atau langkah-langkah mendapatkan style seorang'music man' dengan denim jacket dan jeans. Ada banyak pilihan dalam katalog Zocko yang luas, sehingga tidak perlu repot untuk mencari isi dari konten yang akan Anda buat. Begitu juga di dunia technology, buatlah daftar gadget terbaik yang harus dikoleksi sebagai penutup tahun 2013, produk-produknya bisa Anda dapatkan diZocko.

Proses sharing ini bisa Anda lakukan dimana saja, kapan saja, dengan langkah-langkah yang mudah dan tentu saja dengan reward yang menjanjikan. Find out more about Zocko in the video below!