Para penikmat film perang bintang sepertinya udah nyerah ketika mengetahui film favorit mereka susah banget untuk dikoleksi. Ketika para moviegoers udah mulai lupa, siapa yang menyangka jika hari ini benar-benar datang. Yup, apa lagi kalau bukan rilisnya koleksi film Star Wars secara resmi. Wow, finally!

Seperti yang dilansir dari Businessinsider, sekarang bukan hal yang mustahil untuk mengoleksi semua film Star Wars. Disney selaku pemegang lisensi, udah bersiap-siap merilis semua seri secara online. Mulai dari seri The Phantom Menace, Attack Of The Clones hingga yang paling buncit, Return Of The Jedi. Semua film tersebut bakal downloadable di iTunes per hari Jumat nanti.

Tentu aja loe harus menyisihkan sebagian uang untuk mengunduh dan menikmati film langka ini. Disney membanderolnya dengan harga yang cukup murah tuh. Sekitar USD 20 per satu filmnya. Loe juga bisa memilih complete set dengan banderol sekitar USD 100 aja. Asiknya lagi, Disney juga bakal memberi bonus berharga seperti scene yang nggak terpakai, bloopers dan juga voiceover.

Seperti  yang loe duga, momen langka ini bertujuan untuk menyambut sekuel paling baru Star Wars bertajuk The Force Awakens. Meskipun film garapan J.J. Abrams itu sendiri masih rilis sekitar 18 Desember 2015.

Well, loe pasti juga nungguin hal ini cukup lama, kan? Tunggu apalagi? Own them all! Loe juga bisa cek Amazon untuk rilisan fisik.