Buat lo yang hobi koleksi kaos band atau musisi, lo wajib datang ke BAND T-SHIRT DAY 2019. Event yang didukung penuh oleh Lazone.id ini bakal digelar pada 21 Desember 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan.banner-ads

Diadopsi dari kampanye sosial media Radio BBC UK, BAND T-SHIRT DAY bakal diramaikan lebih dari 30 tennant penjual dan kolektor kaos band baru, bekas sampai kaos langka. Nggak cuma jual-beli, di sini lo bisa barter sekaligus menjalin jaringan baru bagi para pecinta kaos band.

Selain berburu kaos atau merchandise, lo bisa menikmati band-band keren, seperti The Brandals, Dead Vertical, Broken Trash, Daily Feed Back, Sekaranggi, Tiga Belas Ton Besi, My Gosh, dan masih banyak lagi.

BAND T-SHIRT DAY juga bakalan semakin seru dengan hadirnya screening film, mural wall dan pameran foto oleh arsip The Brandals.

Yang paling seru nih, di sini lo bisa mendapatkan kaos dan tote bag ekskusif yang disablon langsung di lokasi. Berikut ini mekanisme buat lo yang mau ikutan Live Sablon:

1. Follow akun Instagram Lazone.id
2. Foto atau selfie di fotowall dan upload di feed Instagram lo dan tag ke @lazone.id dengan hashtag #BTSD2019 & #Bandtshirtday2019
3. Bikin IG Stories di landmark yang terdapat tulisan L dan A.
4. Hanya untuk 10 pemenang.

Gimana mudah kan? So, sampai ketemu di BAND T-SHIRT DAY 2019!