Bocoran Kolaborasi Fucking Awesome x adidas Skateboarding Di

LAZONE.ID - Single-tone leather yang terlihat mencolok.

Akhir Agustus lalu, adidas memberikan bocoran buat kolaborasinya dengan brand Fucking Awesome. Namun saat itu, hanya sekedar informasi lewat logo masing-masing di media sosial kedua brand. Nah, kini tampilan perdana kolaborasi ini sudah terlihat.

Mengambil konsep single-tone, sepatu ini tampak terlihat mencolok meski dari jauh. Dalam gambar bocorannya baru ada dua warna yang ditampilkan. Mana tahu nanti akan ada warna lain di kolaborasi ini.

adidas dan Fucking Awesome menggunakan bahan plush leather untuk bodi atas sepatunya. Leather dalam dua warna berbeda yaitu ungu dan oranye. Masing-masing dilengkapi dengan midsole hitam berlogo adidas.



Sementara branding Fucking Awesome tampak bling-bling di sisi luar sepatu. Bagian hitam juga terlihat di lubang tali sepatu sneakers ini. Sementara full body-nya belum diperlihatkan dan masih rahasia.

Rencananya kolaborasi ini ditujukan buat fall dan winter tahun ini. Namun belum ada konfirmasi kapan sepatu ini akan dirilis. Tertarik memilikinya? Yang kuning bagus banget tuh!