Dari Festival Musik Berubah Jadi Sneaker Keren Ini!

LAZONE.ID - Festival musik legendaris ini punya ciri khas tersendiri yang dituangkan jadi desain sneaer ini.

Selama bertahun-tahun, acara bertema musik jadi salah satu alternatif hiburan buat sebagian orang. Sebagian dari lo pasti tau festival musik besar seperti Glastonbury dan Coachella yang bisa narik puluhan sampai ratusan ribu orang setiap kali acara tersebut dilangsungkan. Indonesia juga beberapa waktu lalu baru aja melangsungkan festival musik terbesarnya yaitu We The Fest.

Nah, dari berbagai acara festival musik yang ada, Woodstock adalah salah satu yang paling fenomenal. Acara yang dijuluki “3 days of music and peace” pada 1969 itu berhasil menarik 400.000 orang. 

Buat merayakan 50 tahun festival musik tersebut, adidas membuat sebuah sneaker yang desainnya terinspirasi dari festival Woodstock.

Sneaker ini juga kabarnya dibuat sebagai sebuah tribut untuk kaum hippie yang menjadi pondasi bredirinya acara musik fenomenal tersebut.

Sneaker ini mengusung warna dengan gradasi warna pelangi yang menggunakan pola tie-dye. Corak warna ini sengaja dibikin menutup seluruh bagian atas Primeknit. Penyangga bagian midfoot dibikin transparan sehingga lo tetap bisa melihat warna yang diusung sneaker ini.

Aksen putih bersih terlihat kontras di bagian tali, heel cup dan bagian sole. Di bagian bawah juga lo bakal melihat desain khas midsole Ultra Boost yang terkenal nyaman buat siapa aja yang pakenya, Bro.

Untuk menutup ini semua, adidas bikin logo mereka dengan Nice Kicks di sneaker ini. Pada sebelah kanan lo bakal melihat tanda milik Nice Kick dan pada sebelah kiri lo bakal melihat logo adidas.

Buat yang udah ngambil ancang-ancang mau beli nih, tenang aja sneaker ini udah mulai dijual dari tanggal 15 Agustus.

Cocok banget nih Bro buat lo beli. Lo juga jadi bisa mix and match sneaker keren ini dengan outfit motif tie-dye punya lo yang lain.