Kulit Ular Piton Mejeng di Stan Smith Baru

LAZONE.ID - Bukan buat yang phobia reptil.

adidas punya varian baru untuk sepatu tenis kenamaannya, Stan Smith. Yang satu ini jelas-jelas bukan untuk mereka yang phobia pada reptil atau ular.

Stan Smith terbaru ini didesain istimewa yang terinspirasi dari kulit ular piton. Nggak cuma sekedar warna dan juga desain alami ular tersebut yang dibawa ke bodi sepatu ini, tetapi teksturnya juga.

Tampilan kulit ular piton dalam sepatu ini cukup meyakinkan. Paduan warnanya pun dibuat identik yakni hitam dan abu-abu dalam tebaran warna yang telah diperhitungkan.



Bagian lain dari sepatu ini terbuat dari bahan leather berwarna putih. Di antaranya bagian lidah sepatu dan sedikit di bagian belakang di atas tumit. Warna putih yang sama juga digunakan untuk midsole-nya.

Sekilas dilihat, loe mungkin akan bertanya soal logo strip tiga khas adidas. Di sepatu ini seolah tak terlihat karena memang bagian itu seolah tersembunyi.

Di Stan Smith edisi kulit piton ini, strip tiga adidas-nya berupa lubang-lubang kecil di bagian sisi sepatu. Karena warna dari upper body-nya yang gelap, seolah lubang ini tak terlihat.

Sneakernews.com menulis, sepatu ini akan diluncurkan 19 Juli mendatang dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.