Talkmen.com --- Brazuca Final Rio Siap Menjadi Bagian Sejarah Dunia!

Bola ini menjadi varian dari Brazuca 'biasa'. banner-ads

Adidas baru saja memperkenalkan bola resmi pertandingan Brazuca Final Rio, untuk pertandingan Final dari Piala Dunia FIFA Brasil 2014. Bola ini akan menjadi bagian tak terpisahkan dari Final 13 Juli ketika dua negara teratas bertanding untuk sebuah tempat dalam sejarah. Desain dari Brazuca Final Rio terinspirasi dari warna hijau dan emas pada trofi Piala Dunia FIFA dan merupakan variasi dari bola resmi pertandingan Brazuca yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu.

Sebelum diluncurkan Brazuca dan Brazuca Final Rio melewati proses menyeluruh selama lebih dari dua setengah tahun melibatkan 600 pemain teratas dunia dan 30 tim di berbagai negara dari tiga benua, membuatnya menjadi bola yang paling banyak diuji oleh Adidas demi memastikan bahwa Brazuca cocok di segala kondisi. Klub yang terlibat dalam pengujian meliputi AC Milan, Bayern Munich, Palmeiras dan Fluminense.Para pemain yang terlibat dalam proses meliputi bintang sepak bola global, Messi, Iker Casillas, Bastian Schweinsteiger and Zinedine Zidane.

Piala Dunia FIFA merupakan acara sepak bola terbesar dan merupakan panggung utama bagi pakaian, perangkat serta sepatu berteknologi Adidas. Adidas telah membuat seluruh bola Piala Dunia FIFA sejak tahun 1970 dan baru saja memperpanjang kerja sama dengan FIFA hingga tahun 2030, meliputi pasokan untuk bola resmi pertandingan.