AC Milan sepertinya tetap mempertahankan pilar muda andalannya, Gianluigi Donnarumma setelah spekulasi masa depannya selama ini cukup deras beredar.banner-ads

Milan memutuskan akan menyetujui permintaan kenaikan gaji Donnarumma di kontrak baru agar penjaga gawangnya itu tidak hijrah ke klub lain.

Rossoneri dilaporkan Calciomercato akan memperpanjang kontrak kiper Italia ini dan menyetujui syarat dari sang pemain dan agennya yang terkenal ulung dalam hal momentum hal-hal kontrak.



Milan akan mengundang Mino Raiola sang agen pemain untuk berdiskusi masalah ini. Raiola punya reputasi sangat mahir melihat peluang mendatangkan uang banyak gimana pun caranya.

Bahkan jika ada klub yang berani membayar gaji jauh lebih besar dari Milan, Raiola konon nggak segan-segan memainkan peran utama dalam hal negosiasi.

Kontrak Donnarumma hanya tinggal dua tahun lagi. Ini sangat mungkin Donnarumma pindah ke klub yang berani bayar dia lebih besar.

PSG dilaporkan dulu sangat mengidamkan penjaga gawang satu ini sebelum akhirnya di musim panas kemarin mendapatkan kiper Keylor Navas dari Real Madrid.