Ana Maria Markovic disebut-sebut sebagai pesepakbola paling cantik di dunia. Pesepakbola asal Kroasia itu tak keberatan, asal jangan dibilang seksi.

banner-ads

Label itu ditulis media Jerman 20min. Ia pun tak keberatan dengan cap tersebut.

"Saya menyukai artikel yang menyebut saya pesepakbola paling cantik atau salah satu yang paling cantik karena itu membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik," kata Markovic.

Baca Juga: Deretan Pesepakbola Cewek Paling Hot


Foto : Ana Maria Markovic

“Tapi kemudian artikel surat kabar muncul di mana saya digambarkan sebagai pesepakbola paling seksi. Saya tidak suka itu. Juga karena keluargaku. Saya pikir kalian harus berhati-hati dengan apa yang ditulis tentang orang lain. Apalagi jika ada yang belum mengetahuinya. Tapi secara keseluruhan itu tidak terlalu buruk.”

Atlet berusia 22 tahun ini saat ini bermain untuk Grasshopper Club Zurich Frauen, yang merupakan bagian dari Liga Super Wanita Swiss, dan sering memposting foto dirinya sedang beraksi di Instagram, serta foto-foto yang menampilkan perjalanannya di luar lapangan.


Foto : Ana Maria Markovic

Markovic mengaku sudah terlalu banyak menerima pesan yang tidak-tidak kepadanya.

“Setelah itu, banyak orang menulis kepada saya berpura-pura menjadi manajer, dan saya tahu persis apa yang mereka inginkan dari saya,” jelas Markovic,

“Mereka belum pernah melihat saya bermain sepak bola dan hanya melihat dari luar, sangat disayangkan. Saya pikir orang-orang seperti itu harus mencari tahu lebih banyak sebelumnya dan melihat apa yang bisa saya lakukan dalam hal sepakbola.”

Selain Grasshopper Club Zurich, Markovic juga bermain untuk tim nasional Kroasia.