Ana Maria Markovic adalah pemain sepak bola Kroasia yang bermain sebagai penyerang untuk klub Grasshopper Liga Super Wanita Swiss dan tim nasional Kroasia. Dia telah diberi label sebagai pesepakbola tercantik di dunia.

banner-ads


Foto : istimewa

Ana Maria Markovic mendapatkan popularitas karena penampilannya yang memukau dan keterampilannya yang mengesankan di lapangan. Lahir di Kroasia, tumbuh besar di Swiss, Markovic telah membuat gebrakan di industri ini.

Baca Juga: Isabelle Haak, Pevoli Cantik Paling Berpengaruh


Foto : istimewa

Ana Maria Markovic mewakili timnas Kroasia dan telah menjadi aset berharga bagi tim. Dia dikenal karena kecepatan dan ketangkasannya di lapangan, yang telah membantu timnya memenangkan beberapa pertandingan.


Foto : istimewa

Markovic saat ini bermain sebagai penyerang Grasshopper dan memakai nomor punggung 7. Dia juga memakai nomor 11 saat bermain untuk tim nasionalnya.

Markovic menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain favoritnya karena etos kerjanya. Tapi pesepakbola tercantik di dunia itu mengungkapkan bahwa bintang PSG Neymar muncul di DM-nya, meski ia hanya berharap bantuannya untuk masalah yang berhubungan dengan sepak bola.

Dia berharap dapat membujuk Neymar untuk mendukung sepak bola wanita dan melakukan bagiannya di luar lapangan juga.