Film dokumenter tentang Cristiano Ronaldo tak hanya menampilkan kehidupan sang megabintang di atas lapangan. Salah satu momen menarik ketika anak Ronaldo kagum dengan Messi.

banner-ads

Ronaldo di belakang panggung ketika acara Ballon d'Or, dan anaknya melihat sosok Messi dari dekat. Ronaldo tersenyum, dan mengundang Messi, lalu Cristiano Jr seperti malu-malu dan tak mampu berkata ketika melihat Messi.

Namun momen tersebut tak menjadikan Ronaldo terlihat memiliki ego yang besar. "Aku tidak (merasa) punya rival dalam sepakbola," katanya saat jumpa pers perilisan film dokumenternya.

"Cristiano (Jr) menghargai pemain bagus seperti yang ayahnya lakukan. Dia anak yang pintar dan memiliki pengamatan bagus. Jika dia menyukai seseorang, aku harus menghormati pilihannya," kata pemain Real Madrid ini bijak.

Film dokumenter Ronaldo mengajak penggemar ke dalam rumahnya, tempat latihan, dan orang-orang di sekelilingnya. 'Ronaldo' juga akan menampilkan banyak footage yang diklaim belum pernah keluar publik sebelumnya, termasuk wawancara dengan orang-orang terdekat Ronaldo.

Sosok berpengaruh dalam karier pesepakbola 30 tahun itu juga akan muncul dalam film yang berlatar di Lisbon, Brasil, Madeira, Madrid dan Amerika Serikat itu.