Permintaan untuk sepeda lipat nggak pernah turun. Bukan cuma yang murah, yang mahal juga banyak banget peminatnya.banner-ads

Selain dua itu, ada main di tengah-tengah nih. Camp baru merilis Snoke berukuran 20 inci. Sepeda ini masih satu keluarga dengan Element Bike.

Yang bikin sepeda ini menarik ya karena hasil kolaborasi dengan aktor Iko Uwais. Di bagian fork dan wheelset belakang lo bisa melihat ada logo dan tulisan Uwais Team.



Camp Snoke punya frame alloy. Buat percepatan, mulai dari shifter sampai RD, sepeda ini percaya dengan Sensah ION 1x10 speed dengan rasio gear 11-28T. Gear itu dihubungkan dengan crank hollowtech berukuran 56T yang digerakkan rantai berwarna emas.

Pengeremannya cukup mumpuni dengan rem cakram hidrolik. Camp Snoke memakai wheelset 28 spoke dan ban 20 inci.

Desain framenya lumayan oke dengan 3 langkah pelipatan. Frame sepeda ini juga tanpa arm bawah, jadi terlihat lebih clean.

Kombinasi warna abu-abu dengan hitam di beberapa bagian mengesankan kegagahan, sama dengan image Iko Uwais selama ini.

Tapi sepeda lipat tidak ada artinya kalau berat. Nah, bobot Camp Snoke sekitar 11,5 Kg.

Semua itu dihargai cukup pas di kantong. Untuk bisa punya sepeda ini lo harus siapin setidaknya Rp 6,5 juta, beberapa toko menjualnya lebih tinggi.

Nah, di antara fitur yang oke di sepeda ini, ada kelemahannya. Sayangnya sepeda ini cuma punya satu warna, yaitu abu-abu.