Sejak pandemi menyerang ke seluruh dunia, gaya hidup setiap orang perlahan mulai berubah. Penutupan jalan besar ketika masa lockdown pun bikin setiap orang memarkirkan kendaraannya di rumah. Ditambah, banyak yang bekerja diharuskan bekerja secara remote dari rumah alias work from home.

Selama pandemi ini popularitas bersepeda meningkat tajam kalau lo bandingkan dengan hari-hari biasanya. Semakin banyak orang yang memilih bersepeda untuk tetap membuat badan mereka aktif bergerak. Dari sekian banyak jenis sepeda yang ada, sepeda lipat atau folding bike adalah yang paling banyak dipilih.banner-ads


Selain ringkas, sepeda lipat juga ternyata punya model yang semakin keren setiap harinya. Salah satu sepeda lipat yang ringkas, ringan dan juga keren adalah sepeda lipat dari Forward.

Dengan ukuran roda 20 inch, bikin manuver menggunakan Forward folding bike jadi lebih mudah, terlebih kalau lo adalah pesepeda di lingkungan perkotaan. 

Sistem satu percepatan pada sepeda lipat Forward juga nunjukin bahwa sepeda satu ini emang dirancang buat mereka yang melakukan kegiatan cenderung lebih ringan dibandingkan kegiatan berolahraga. Makanya, bisa dibilang Forward cocok banget buat lo yang pengen mulai aktif bersepeda di luar sana.

Lebih kerennya lagi, lo bisa dapetin sepeda lipat Forward ini secara eksklusif dan gratis dari gue!

Caranya gampang banget, lo tinggal gabung jadi member di mypoints.lazone.id dan ikuti berbagai activity seru yang ada di dalamnya. Udah itu, kumpulin poin sebanyak mungkin dan raih kesempatan lo mendapatkan sepeda lipat ini.

Gak cuma sepeda lipat Forward, masih ada berbagai hadiah keren lainnya yang juga eksklusif buat lo!

Penasaran kan? Pantengin terus lazone.id dan semua media sosial @lazone.id biar gak ketinggalan juga sama informasi menarik dan update keren lainnyya.