Michelle Waterson adalah seniman bela diri campuran profesional. Saat ini, ia menduduki peringkat ke-7 UFC Women’s Strawweight Division.

banner-ads

Ia juga mantan Juara Invicta Atomweight. Waterson dikenal sebagai petarung yang berpengetahuan luas di octagon dengan fleksibilitas dan kecepatan yang serasi yang memungkinkannya untuk menghancurkan pertahanan lawannya.


Foto : istimewa

Baca Juga: Alisha Bidadari Cantik Lapangan Hijau

Dalam peringkat dunia, ia duduk di peringkat 10 best female strawweight dan posisi ke 19 sebagai petarung MMA wanita pound-for-pound terbaik.

Lahir pada 6 Januari 1986 di Aurora, Colorado, dia memulai karier setelah berlatih Karate. Dia juga memulai karir modeling dan tampil di reality show Fight Girls.


Foto : istimewa

Waterson juga berlatih Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu, gulat, tinju, WuShu, dan memegang sabuk hitam di American Free-Style Karate.

Bertransisi dari ring girl menjadi petarung, Waterson membuat Debut MMA profesionalnya di Ring of Fire 28 pada 16 Februari 2007 dan menang melawan Andrea Miller.


Foto : istimewa

Dia memiliki 4 kemenangan beruntun melawan TyraParker, Jessica Penne, Angela Magana, dan Paige VanZant dari 2008 hingga 2016.

Dia adalah mantan Juara Atomweight di bawah Invicta FC dan mampu mempertahankan gelar dengan sukses. MMA Awards Female menamainya 2013 Atomweight of the Year, 2013 Fight of the Year, dan 2014 Fight of the Year. Dia juga memiliki satu penghargaan Performance of the Night dari Ultimate Fighting Championship.