Mantap dan lanjut terus Indonesia U-22. Begitulah teriakan semua pendukung Garuda Muda di SEA Games 2017 Kuala Lumpur usai secara heroik bisa menahan imbang Vietnam di penyisihan grup B semalam.

Hansamu Yama Cs bisa menghalau gempuran Vietnam setelah Hanif Sjahbandi dikartu merah. Tim asuhan Luis Milla bahkan sampai berganti kiper tapi bisa menjaga keperawanan gawangnya.

Luis Milla pun mengungkapkan kebanggaannya atas hasil yang dicapai. Eks pelatih muda timnas Spanyol itu menyebut Indonesia luar biasa.



"Pertama, selamat kepada mereka yang telah datang mendukung kami selama pertandingan. Sekali lagi, pendukung Indonesia yang datang sangat luar biasa," sahut pelatih yang juga pernah menangani Real Zaragoza tersebut.

Selain karena suporter Garuda Muda yang terus mendukung, Milla juga begitu kagum atas permainan yang ditunjukkan pasukannya tersebut. Memang sih dramatis buat yang nonton juga pasti gemas semalam.

"Kedua, selamat kepada pemain yang bermain baik, saya ingin Indonesia bangga punya pemain yang luar biasa. Sangat senang karena selama 90 menit mereka bermain fantastis," sahut Milla atas laga yang berkesudahan 0-0.

banner-ads