Dennis Enarson adalah bintang yang kini berada di nomor satu ranking BMX. Ia adalah rider paling komplet.

Dennis Enarson menguasai trick dan flow, burly dan juga technical. Sangat jarang ada satu rider yang mencakup semua hal itu, tapi itulah Dennis.

Baca Juga: Bongkar Spesifikasi BMX Lawas Milik Armand Maulana



Dia dapat menampilkan video street yang mengubah permainan, memenangkan Vans BMX Pro Cup, dan berdiri di podium acara FISE yang penuh trik.

Dennis Enarson adalah satu-satunya pembalap dalam sejarah yang dinominasikan untuk empat Piala NORA di tahun yang sama: Street, Dirt, Ramp, dan Video Part. Dia juga memiliki medali X Games dalam tiga disiplin ilmu yang berbeda.



Peraih medali emas X Games Austin 2016 adalah salah satu rider paling konsisten. Dia masih begitu relevan selama lebih dari 12 tahun dan selalu maju di X Games, di mana dia mendapat medali, 6 dari 9 kontes yang diikuti.

Dia meraih perak Park dan Street di XG LA 2010-2011, menunjukkan seberapa kerennya dia.

Nah, kalau lo pengen tau lebih dalam soal BMX dan culturenya, kebetulan banget Bro! Pada 28 November 2021, BARLANE, Bike Fest 2021 Siap Digelar di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

BARLANE 2021 bukan sekadar event pameran sepeda dan sparepart. BARLANE yang didukung penuh oleh LAzone.id, merupakan festival yang menggabungkan komunitas sepeda, market, bazaar, musik, seni dan hal-hal menarik lainnya untuk merayakan kembalinya kultur sepeda di Indonesia.



Di event ini, lo bakal bisa mendalami soal bicycles street culture yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.