Gresini Racing Merupakan tim satelit yang paling menonjol di MotoGP tahun ini. Pembalap andalannya, Enea Bastianini pun sukses meraih tiga kali podium juara di Qatar, AS, dan Prancis.

banner-ads

Menjelang persiapan MotoGP 2023, Gresini Racing pun mengkonfirmasi kalau pihaknya akan mendapat dukungan lagi dari BOLD RIDERS. Seperti yang sudah kita ketahui, BOLD RIDERS adalah salah satu komunitas pengendara motor terbesar di Indonesia.

Baca Juga: 13 Fakta Alex Marquez Pembalap Gresini Racing di MotoGP 2023

Di musim depan, logo BOLD RIDERS akan terpampang di motor dan baju balap yang akan dipakai dua line-up baru pembalap mereka, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.

"Musim depan akan menjadi tahun ke-6 kami bekerjasama dengan Gresini Racing. Ini akan kembali menjadi perjalanan yang luar biasa. Kami percaya bahwa kemitraan ini pasti akan membantu kami meningkatkan dan memperkaya nilai-nilai kami sebagai salah satu komunitas pengendara motor terbesar di Indonesia dan membantu kami untuk tumbuh lebih besar lagi," ujar Mulyadi Sugiono, BOLD RIDERS Activation Manager.

"Dengan senang hati saya umumkan bahwa kemitraan kami dengan BOLD RIDERS akan berlanjut di musim 2023. BOLD RIDERS adalah komunitas biker terbesar di Indonesia, dan kami berpikir bahwa memiliki logo BOLD RIDERS yang terpampang di pembalap dan motor Tim MotoGP Gresini adalah sebuah cara bagi ribuan bikers untuk meningkatkan semangat brotherhood dan rasa memiliki terhadap komunitasnya," jelas Carlo Merlini – Gresini Racing Commercial and Marketing Director.

Untuk informasi yang lebih update soal BOLD RIDERS dan Gresini Racing, simak terus LAzone.id dan follow akun sosial media BOLD RIDERS.