Antoine Griezmann disambut suka cita fans Barcelona setelah transfer penuh drama rampung juga. Datang dari Atletico Madrid, Griezmann adalah striker top penuh prestasi.banner-ads

Tapi sepertinya Lionel Messi yang memang pendiam justru menunjukkan spekulasi bahwa dirinya kurang suka Barca mendaratkannya.

Memang banyak beredar isu bahwa sejak awal Messi diklaim media-media Spanyol lebih merestui timnya memulangkan Neymar Jr dari PSG ketimbang mengangkut Griezmann.

Tapi berbeda dengan penilaian manajemen, striker top Prancis ini memang jadi buruan lama yang terlambat didaratkan. Ketika Barca mengincar Griezmann, nama Philippe Coutinho adalah opsi kedua.



Tapi di musim itu, malah Coutinho yang mendarat duluan. Nafsu Barca namun tak kendor menego eks pemain Real Sociedad yang berhasil menggondol trofi Piala Dunia 2018 Rusia bersama timnas Prancis.

Terbukti Barca melakukan apapun caranya agar transfer Griezmann mulus meski diduga diwarnai skandal jual-beli pemain yang bikin tim lama pemain itu meradang.

Belakangan sikap dingin Messi terhadap Griezmann menyeruak. Seolah-olah isu-isu media Spanyol yang terbarkan sejak lama benar adanya.

Kala Griezmann ditarik lapangan dan ingin menyalami Messi, sang bintang malah dicueki ikon Barca tersebut.

Dalam video di bench itu, terlihat memang Messi tengah menghadap arah sebaliknya dengan kedatangan Griezmann. Tapi sepertinya pemain normal tahu bahwa Griezmann ditarik dan pastilah akan menegok dan memberi jabat tangan sebagai pemenyangat bahwa dia sudah bermain di lapangan.

Entah kenapa, Messi memang terlihat juga jarang sekali mengobrol dengan Griezmann sesuai itu.

Padahal Griezmann ada di samping belakangnya. Messi lebih banyak ngobrol dengan pilar Barca lainnya, Arturo Vidal dan Jordi Alba.

Pertanyaan menariknya setelah melihat situasi ini adalah, apakah nantinya trio MSG (Messi-Suarez-Griezmann) akan sepadu MSN dulu?

Ini video yang menguatkan spekulasi tadi bro...