Gresini Racing akhirnya meraih hasil positif di paruh kedua musim MotoGP 2023. Pada Sabtu (5/8/2023), Alex Marquez berhasil tampil gemilang di Sirkuit Silverstone, Inggris.

banner-ads

Sesi sprint race MotoGP Inggris digelar di trek licin usai diguyur hujan. Meski agak lambat saat start, pembalap yang didukung Bold Riders itu sukses menyodok ke posisi pertama saat memasuki lap kedua.


Photo: Gresini Racing

Baca Juga: Menanti Aksi Alex Marquez di Kandang Rossi

Hingga lap kelima, Alex Marquez terus memimpin jalannya balapan. Bahkan hingga lap ketujuh, Alex Marquez terus menjauhkan jarak hingga 1,205 detik dari Bezzecchi di belakangnya.

Alex Marquez berhasil menjaga posisi terdepan hingga melewati garis finis. Dengan hasil di MotoGP Inggris, pembalap asal Spanyol itu kini berada di peringkat 9 klasemen dengan 75 poin.

"Saya menyadari bahwa ini bisa menjadi momen yang bagus. Saya memang memulai balapan agak "lemah" dan kehilangan beberapa posisi, tetapi kemudian saya menemukan ritme dan keyakinan. Saya berkendara dengan baik, meskipun saya membuat kesalahan di lap terakhir yang bisa membuat hidup saya jauh lebih sulit. Terlepas dari itu, saya dalam kendali dan sangat menyenangkan bisa meraih kemenangan perdana ini, yang pertama kali saya dedikasikan kepada tim hebat ini," ujar adik Marq Marquez itu.


Photo: Gresini Racing

Nah, sebagai partner dari Gresini Racing, Bold Riders siap untuk memberikan VIP Experience di MotoGP Mandalika kepada orang-orang yang terpilih. Untuk mendapatkan 'VIP Experience' ini dapat dilihat dan diikuti melalui petunjuknya di akun Instagram @boldriders.

Banyak pengalaman sekali seumur hidup yang bisa Lo rasakan melalui 'VIP Experience' yang diberikan oleh Bold Riders ini. Lo bakal mendapat akses masuk ke paddock, menikmati Gresini Racing Hospitality Unit, bertemu langsung dengan pembalap MotoGP, berskuter mengelilingi sirkuit melalui Service Road, masuk ke garasi tim bahkan sampai dengan garis start sebelum balapan dimulai.

Buruan ikutan! Karena hanya dari "pintu" ini Lo para pecinta balap motor asal Indonesia dapat memasuki ruang yang sarat pengalaman berkesan di tanah air sendiri.