Legenda Belanda sekaligus Barcelona, Johan Cruyff membuat pernyataan mengejutkan soal keputusan Josep Pep Guardiola ke Manchester City. Ia mengaku lebih menyukai Pep ke rival City, MU.

Dilaporkan Esports Cope, Cruyff yang juga pernah menjadi pemain sekaligus pelatih Blaurgrana (sama seperti Pep) merasa MU lebih punya tradisi lebih baik dari si tetangga.

"Saya lebih suka melihat Pep di United, mereka (MU) punya tradisi lebih baik dari City," ucap sang pencetus Total Football De Oranje tersebut.



Cruyff tak menampik jika City saat ini memang punya uang tak terhingga yang bisa membuat Pep mendatangkan pemain mana saja. Ia tak menyalahkan sepenuhnya soal keputusan sang mantan anak asuhnya itu.

"Tapi sekarang merupakan momen yang tepat untuk bekerja di City, karena mereka memiliki banyak uang dan ingin membuat tim hebat,” tambahnya.

MU sendiri bukan tanpa usaha mendekati Pep. Dulu jelang pensiun Sir Alex Ferguson, Pep sempat dirayu. Sayang keluar dari Barca, sang manajer malah menyeberang ke Bayern Munchen.
 
banner-ads