Demi Inter, Alexis Sepakati Kontrak Meski Turun Gaji

LAZONE.ID - Laporannya sudah beredar di media-media Italia

Alexis Sanchez lumayan terlahir kembali di Inter Milan setelah melalui periode sulit nan buruk di MU meski berstatus sebagai pilar termahal Setan Merah.

Pembelian MU atas Alexis yang sebenarnya ditukar-tambah dengan Henrikh Mkhitaryan menjadi transfer buruk banget di Premier League.

Peruntungan pemain Chile berubah ketika tiba di Serie A lagi bareng Inter. Ia yang hafal atmosfer Serie A karena pengalaman memperkuat Udinese bikin Alexis bisa beradaptasi.



Inter dilaporkan berupaya memperpanjang eks Barcelona untuk musim depan dengan MU. Kesepakatan yang gampang ditebak karena United pun ogah menampung pemain penguras finansial karena gajinya.

Dan rupanya bukan cuma itu saja, Inter memilih ingin mempermanenkan winger mungil itu dengan kontrak 'pantas'.

Alexis dijamin akan menerima sodoran kontrak La Beneamata meski harus turun gaji. Menukil Gazzetta dello Sport, Alexis ditawarkan Inter 7 juta euro untuk periode tiga musim di Giuseppe Meazza.

7 juta euro alias sekitar Rp120 miliar dijamin bikin Alexis bukanlah superstar lagi. Dan isu ini juga sudah diperkuat CEO Inter, Bepe Marotta yang menyebut memang berusaha membeli Alexis secara permanen meski situasinya tak terlalu mudah lantaran ia masih terikat kontrak di Old Trafford.

"Kita lihat peluangnya, memang tidaklah mudah karena ia masih terikat dengan klubnya," papar Marotta yang bekas petinggi Juventus tersebut.