Sport

Demi Ross Barkley, Chelsea Rela Korbankan Lukaku?

  • 09 May 2014
  • 3803 views

Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas Romelu Lukaku ke Everton. Hal itu dilakukan demi mengamankan jasa Ross Barkley.

LAZONE.ID -

Bolanews.com --- Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas Romelu Lukaku ke Everton. Hal itu dilakukan demi mengamankan jasa Ross Barkley.

Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas Romelu Lukaku ke Everton. Hal itu dilakukan demi mengamankan jasa Ross Barkley.   Everton memang tertarik untuk memberikan Romelu Lukaku kontrak permanen, Chelsea pun dikabarkan bersedia melepas penyerang asal Belgia itu dengan harga 20 juta pound (391 miliar rupiah).   Namun, The Toffees nampaknya lebih setuju untuk melakukan pertukaran pemain. Sebab, The Blues memang tengah tertarik untuk mendatangkan Ross Barkley ke Stamford Bridge.   Opsi pertukaran pemain pun dirasa saling menguntungkan untuk keduanya. Selain Barkley, kubu London Barat juga mengaku tertarik mendatangkan John Stones.   Jadi, idealnya klub asuhan Jose Mourinho itu akan menukar Lukaku untuk Barkley atau Stones. Kedua pemain tersebut memang tampil mengesankan bersama Everton.   Barkley yang baru berusia 20 tahun telah tampil dalam 34 pertandingan dan akan menjadi pilihan manajer Roy Hodgson untuk membawanya ke Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang. Selain itu, performa Stones juga patut diacungi jempol.   Sebab, diusianya yang baru menyentuh angka 19 tahun, Stones sudah menjadi palang pintu di lini pertahanan Everton.

Everton memang tertarik untuk memberikan Romelu Lukaku kontrak permanen, Chelsea pun dikabarkan bersedia melepas penyerang asal Belgia itu dengan harga 20 juta pound (391 miliar rupiah).

Namun, The Toffees nampaknya lebih setuju untuk melakukan pertukaran pemain. Sebab, The Blues memang tengah tertarik untuk mendatangkan Ross Barkley ke Stamford Bridge.

Opsi pertukaran pemain pun dirasa saling menguntungkan untuk keduanya. Selain Barkley, kubu London Barat juga mengaku tertarik mendatangkan John Stones.

Jadi, idealnya klub asuhan Jose Mourinho itu akan menukar Lukaku untuk Barkley atau Stones. Kedua pemain tersebut memang tampil mengesankan bersama Everton.

Barkley yang baru berusia 20 tahun telah tampil dalam 34 pertandingan dan akan menjadi pilihan manajer Roy Hodgson untuk membawanya ke Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang. Selain itu, performa Stones juga patut diacungi jempol. Sebab, diusianya yang baru menyentuh angka 19 tahun, Stones sudah menjadi palang pintu di lini pertahanan Everton.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Simeone Belum Minat Ke Liga Inggris

19 November 2017 294 views share
Sport

Conte: Sulit Balik Tangani Azzurri

19 November 2017 926 views share