Netizen yang ahli mendesain membuat wacana Inter Milan bergaris diagonal terlihat keren dan eyecatching. Sebelumnya beredar kabar bahwa Nerazzurri akan menyambut musim depan dengan desain garis bitu hitamnya yang belum pernah mereka buat sebelumnya.

Garis diagonal tentu adalah bentuk yang agak antimainstream karena selama ini Inter baru pernah bikin garisnya horizontal di zaman klub itu masih diperkuat Adriano Leite.

Desainer Ini Realisasikan Jersey Inter Bergaris Diagonal Yang Keren!

Nah desainer grafis dengan akun beralamat di Rupergraphic ini sepertinya mungkin tifosi La Beneamata. Ia pun merealisasikan wujud desain garis diagonal di kit Inter dengan grafis yang dibuatnya sangat keren.

Mungkin awalnya desain pendobrak tradisi ini dianggap aneh. Tapi di tangannya, mungkin lo fans Inter sekarang malah mikir sebaliknya.

Desainer Ini Realisasikan Jersey Inter Bergaris Diagonal Yang Keren!

Para Interisti kayaknya sih pasti naksir berat dengan jersey ini. Sebab, dulu ada jersey bergaris diagonal Inter itu karena kit tandang berwarna dasar putih dan garisnya pun cuma satu menyilang di dada.

Jersey yang dimaksud adalah kit era 2011-12. Kala itu striker Giampolo Pazzini yang pernah memperkuat Inter jadi model utama jersey tersebut.

banner-ads