Trish Stratus mungkin adalah Diva terhebat yang pernah menginjakkan kaki di dalam ring WWE. Cantik, kuat, dan berbakat, wanita asal Kanada ini mudah dilihat, tetapi tangguh di depan lawan.

banner-ads


Foto : istimewa

Perpaduan langka antara kecantikan dan keterampilan ini membantu Trish meraih rekor tujuh Kejuaraan Wanita selama dia tampil bersama WWE.

Baca Juga: Claudia Gadelha Mantan Petarung Cakep

Reputasi Stratus sebagai salah satu wanita terhebat dalam sejarah olahraga dan hiburan tidak datang dengan mudah. Pertama kali mencapai kesuksesan sebagai model kebugaran, dia memasuki WWE pada Maret 2000 sebagai manajer.


Foto : istimewa

WWE Universe mengatakan bahwa dia adalah seseorang yang pantas untuk tampil. Dia membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar pemilik wajah cantik ketika mulai berkompetisi pada 2001.

Trish kemudian merebut Kejuaraan Wanita pertamanya ketika memenangkan Survivor Series. Sang Diva memenangkan gelar itu tujuh kali selama lima tahun berikutnya, mengalahkan pesaing teratas seperti Lita, Molly Holly, dan Victoria.


Foto : istimewa

Trish mengumumkan pengunduran dirinya dari ring pada 2006 dan berkompetisi di pertandingan terakhirnya di Unforgiven pada bulan September, mengalahkan Lita untuk memenangkan Kejuaraan Wanita untuk terakhir kalinya.

Di tahun-tahun berikutnya, ia tampil di WrestleMania XXVII, sebagai pelatih hingga mendapatkan Hall of Fame pada 2013.