Bolanews.com --- Duel panas Internazionale kontra Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/4) dini hari WIB berlangsung sengit. Sayangnya, pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

banner-ads

Pertarungan ketat kedua tim tersaji sejak pertandingan dimulai. Akan tetapi, kombinasi serangan yang dibangun kedua tim sama-sama tidak mampu menembus benteng pertahanan lawan.

Inter mendapat banyak peluang di babak pertama. Namun, penampilan Pepe Reina di bawah mistar sangat baik, sehingga mampu menggagalkan upaya Rodrigo Palacio cs.

Pertarungan ketat berlanjut pada babak kedua. Meski tampil sebagai tuan rumah, Inter tak cukup tangguh untuk melepaskan serangan ke gawang Napoli.

Lagi-lagi, Pepe Reina tampil sangat sigap di depan gawang. Napoli pun demikian, serangan yang dibuat Jose Callejon dkk. tak mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Inter.

Pertandingan berakhir tanpa gol. Dengan hasil ini, Inter duduk di peringkat kelima dengan nilai 57, sedangkan Napoli masih bertahan peringkat ketiga dengan nilai 69.

Hasil lainnya:

Roma 2 - 0 Milan 
Bologna 0 - 3 Fiorentina